Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Antusias Warga Kp.Cibuntu Rt 018 Rw 007 Desa Cibongas Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442.Hijriyah

Reporter: U.Yanto

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat kampung Cibuntu Rt 018 Rw 007 desa Cibongas Kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di DKM Al-Huda, Jumat (30/10/20).

Selain mengingatkan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW acara tersebut juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar warga masyarakat.

Masyarakat yang hadir penuh hidmah mendengarkan lantunan ayat suci Alqur’an beserta sholawatnya di lanjutkan dengan Tausiah dari para ustadz yang ada di Kampung tersebut.

Acara Maulid Nabi Muham’mad SAW di hadiri juga oleh perwakilan Pemerintah desa dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

“Acara berlangsung dengan hidmat dalam isi ceramah selain memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW juga kita patut mencontoh baginda Nabi Muhammad SAW. Nabi utusan Alloh SAT yang jenius suri tauladan pemimpin yang Rahmatan Lilalamin

Dari segi akhlakul karimah budi pekerti sopan santun ramah tamah pema’af dan dari segi kepemimpinan yang baik bahkan berbisnis pun kita harus mencontoh baginda Nabi Muhammad SAW agar kita mendapatkan rahmat taupik dan hidayah ampunan dari Alloh SAT di hari kiamat nanti dan mendapat sap’at dari beliau kalau kita mengikuti sesuai tuntunan sunnah dan Alquran.”sampai Ustad dalam ceramahnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter