Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Kades Banjarsari Kec.Sukaresik Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW di Kp.Cinusa

Reporter : Anton

KAB TASIK FOKUS PRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2020 Masehi Teteng Muhamad Taupik Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, menghadiri
acara Maulid Nabi. Yang mana acara tersebut di kemas dalam Tahlil dan Tausiah oleh Ustad Utang, yang bertempat Masjid Jami Baitussalam Kp, Cinusa Desa Banjarsari, Jumat (30/10/2020).

Teteng Muhamad Taupik Kepala Desa Banjarsari dalam sambutannya mengajak seluruh warga masyarakat Desa Banjarsari untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.”Ucapnya.

Lanjut Teteng, Alhamdulillah kita bisa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, beliau yang memberikan contoh suri tauladan yang harus kita pedomani dan kita jalankan hingga akhir zaman.

Dan di zaman yang semakin maju dan moderen janganlah sampai terlena. “Mari sama-sama kita awasi anak cucu kita agar tidak salah dalam pergaulan. Mari sama-sama kita terus positif dalam mendidik mental spiritual masyarakat,” Ujarnya.

Ia menambahkan Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir sehingga tidak ada nabi setelahnya. Rosululloh adalah suri tauladan yang baik untuk umat manusia dan semoga kita nanti mendapatkan syafaat di hari akhir.

Mengingat makna yang paling mendasar dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah dapat diteladani dan di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polri Dukung Terapi Plasma Konvalesen, Dengan Metode Penyembuhan COVID-19 Melalui Transfusi Darah
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?