Fokus Kota Tasik Seni dan Budaya Sosial

Sujud Syukur HUT PP Ke-61, MPC PP Kota Tasikmalaya Gelar Tabligh Akbar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai kegiatan penutup di Sujud Syukur HUT Ke-61 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya gelar Tabligh Akbar bertempat di Sekretariat, Kamis (29/10/2020) malam.

Tabligh Akbar ini mendatangkan Mubaligh dari Cilacap, Cepot Nyantri Ustad Anton Wartono.

Sebelum kegiatan Tabligh Akbar, MPC PP Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan potong tumpeng, Bakti Sosial berupa pemberian sebanyak 100 paket sembako, dan pemberian sarung sebanyak 24 buah kepada pengurus masjid, hal ini dikatakan Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Suryaman.

“Pada kegiatan pemberian paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Ketua RW 14. Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan penutup dari serangkaian kegiatan sujud syukur yang telah dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-61. Harapan kami mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini bahwa Ormas Pemuda Pancasila juga lebih dewasa cara berfikirnya, mudah-mudahan juga kita selalu senantiasa bersinergis baik dengan TNI maupun Polri dan tentunya dengan masyarakat bahwa Ormas Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat, tentunya segala sesuatu pun kita akan kembali ke masyarakat,” ucap Suryaman dalam sambutannya

Sementara Ketua RW 14 Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Jufri Surahman saat ditemui mengatakan atas nama masyarakat RW 14 mengucapkan selamat ulang tahun ke-61, semoga Ormas Pemuda Pancasila melangkah ke depannya akan lebih maju dan lebih mementingkan untuk kepentingan masyarakat.

“Atas pemberian santunan berupa sembako kepada warga kami dari Ormas Pemuda Pancasila kami ucapkan terima kasih, amanat yang telah diberikan akan kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya. Ke depannya mudah-mudahan Ormas Pemuda Pancasila ini menjadi tauladan bagi masyarakat,”harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peresmian Kampung Tohaga Lodaya di Wilayah Hukum Polres Banjar
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?