Fokus Cianjur Sosial

Situasi Jalur Puncak Cianjur di Hari Kedua Libur Panjang Arus Lalin Tutup Buka


Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Suasana jalur lalulintas Puncak Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sampai saat ini masih dapat terkendali dan terlihat aman, namun peraturan tutup buka masih tetap di lakukan, kamis, (29/10/20).

Menurut Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, S.H.,S.IK.,M.M, mengatakan bahwa jalur lalulintas daerah Puncak ke Bogor maupun ke Cianjur kota masih tetap aman terkendali meskipun masih dilakukan buka tutup jalur yang saling bergantian dari tiap arah yang berlawanan untuk menghindari dari kemacetan.

“Kalo misalkan ekor dari kendaraan ini sudah mencapi ke Bumi Aki atau 1 Cepu baru kami melakukan buka tutup jalur lalulintas sehingga saling bergantian untuk melaju ke arah puncak, ke arah Bogor maupun ke arah Cianjur kota,” katanya.

Masih lanjut AKP Meilawaty, “kita melakukan buka tutup jalur lalulintas ini per 30 menit yang dibuka secara bergantian, “ucapnya.

Himbauan untuk para pengendara, “Untuk tetap selalu mengecek kendaraannya sebelum berkendara dan harus selalu mentaati protokol Covid-19, ” paparnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter