Fokus Kota Tasik Sosial

Munas Ke III Brigade Hizbullah Bulan Bintang di Laksanakan Secara Webinar

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Musyawarah Nasional III Brigade Hizbullah Bulan Bintang diselenggarakan selama dua hari pada 29-30 Oktober 2020. Kali ini kegiatannya berbeda dengan Munas sebelumnya dikarenakan Covid-19 masih melanda Indonesia. Kali ini Munas tersebut di laksanakan dengan secara webinar yang bertempat di aula Bina Lesatari Sekreratriat PUI Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (29/10/20).

Munas dihadiri oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang di wakili oleh Sekjen DPP Partai Bulan Bintang beserta jajarannya, Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang, Ajuansyah Putra Surbakti, serta undangan lainnya.

Kegiatan Munas itu juga menghadirkan dan mengundang para tokoh nasional untuk menghadiri secara langsung maupun secara online yang akan disediakan oleh panitia.

Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang, Ajuansyah Putra Surbakti dalam sambutannya menyampaikan, berharap Munas Brigade Hizbullah Bulan Bintang mampu melahirkan gagasan dan Komandan baru yang mampu mengembangkan dan melanjutkan perjuangan PBB kedepannya.

Menurutnya tantangan yang dihadapi di masa depan akan multi komplek. Maka itu, perlu di lakukan terobosan-terobosan  baru untuk mendongkrak suara partai.

“Kami harapkan agar para peserta membawa gagasan baru demi Brigade Hizbullah Bulan Bintang dan khususnya Partai Bulan Bintang,” harapnya.

Sementara Sekjen PBB Ir.Ir.Afrivansyah Noor.M.Si, menyampaikan, selamat Munas ke III Brigade Hizbullah Bulan Bintang, semoga Allah SWT meridhoi kita semua, salam sehat untuk semua, berharap Munas III Brigade Hizbullah menghasilkan hal-hal yang diinginkan bersama.”Ucapnya.

Lanjut Ir.Afrivansyah Noor.M.Si.” Semoga di munas yang ke tiga ini akan terpilih komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang pusat yang handal, kuat, yang bisa mempersatukan, memperkuat Partai Bulan Bintang bersama ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra.”:Sebagai sayap Partai, ia menegaskan Brigade Hizbullah berperan penting mengawal dan menjaga ideologi PBB.

“Jadilah pengawal dan penegak ideologi partai dan menjaga ideologi Partai Bulan Bintang,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter