Fokus Kota Tasik Sosial

MPC PP Kota Tasikmalaya Peringati HUT PP Ke-61 Gelar Gerak Jalan Sehat, Baksos dan Tabligh Akbar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Pemuda Pancasila yang mana bertepatan pula dengan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan gerak jalan, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan gerak jalan ini tidak hanya diikuti oleh anggota Pemuda Pancasila, tampak masyarakat umum pun mengikuti gerak jalan ini dengan penuh antusias.

Peserta gerak jalan dilepas oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Suryaman

Panitia Gerak Jalan telah menyiapkan hadiah utama berupa 4 unit kendaraan roda dua dan ditambah hadiah menarik lainnya seperti mesin cuci, kulkas, kompor gas dan yang lainnya


Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya, Suryaman mengatakan dalam rangka sujud syukur HUT Ke-61 Pemuda Pancasila, pihaknya menyiapkan beberapa kegiatan.

“Pada tanggal 23-25 Oktober yang lalu telah menggelar Dikder di Obwis Situgede di kegiatan ini diikuti sekitar 50 anggota Koti Mahatidana, tanggal 28 Oktober menggelar Pelantikan BP3 MPC PP Kota Tasikmalaya, dan hari ini Kamis menggelar kegiatan gerak jalan,” katanya.

Setelah pelaksanaan gerak jalan, kami pun akan mengadakan kegiatan bakti sosial, tambah Suryaman

” Pada baksos kami akan memberikan sebanyak 100 paket sembako, pemberian 10 tabung kepada masyarakat dan pemberian sebanyak 24 buah sarung untuk pengurus Masjid yang berada di sekitar Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, pada malam harinya sebagai kegiatan penutup peringati HUT Ke-61 Pemuda Pancasila dan sebagai sujud syukur akan kami isi dengan Tabligh Akbar dengan mubaligh Cepot Nyantri Ustad Anton Wartono yang dilaksanakan nanti malam pada pukul 20.00 WIB bertempat di Sekretariat MWC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya. Harapan saya tentunya bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini dapat dicintai sehingga masyarakat itu merasa empati dan akhirnya mau masuk bergabung di Ormas di Pemuda Pancasila mudah-mudahan Ormas Pemuda Pancasila ini menjadi pionir dari pada organisasi-organisasi lain,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter