Fokus Bogor Pariwisata Sosial

Kebun Raya Cibodas Dipadati Pengunjung Wartawan Tidak di Ijinkan Meliput Secara Langsung

Reporter : Tim Fp Cianjur

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Wisata Kebun Raya Cibodas Kabupaten Cianjur Jawa Barat dipadati pengunjung dari berbagai kota, Kamis, ( 29/10/20 ).

Namun awak media di buat kecewa. pasalnya pada saat kami hendak mengambil gambar pihak pengelola tidak mengijinkan nya.

” mohon maaf pak untuk peliputan terlebih dahulu harus ada surat dari pihak kantor ( media ) dan nanti di serahkan kekami nanti tunggu jawaban dari kami, atau membuat jadwal untuk meliput.” ujar Teguh Manager Oprasional Cibodas.

Tidak cukup disitu pihak pengelola Teguh juga mengambil foto surat tugas dan KTA awak media, namun setelah itu tetap dirinya tidak mengijinkan awak media untuk meliput.

Setelah pihak pengelola mengambil foto Surat tugas dan KTA awak media, selanjutnya kami di hadapkan dengan Security.

” Mohon maaf pak untuk saat ini tidak ada untuk peliputan mungkin untuk lain waktu boleh, dan mohon maaf pak saya hanya menjalankan tugas.” Kata Hen hen Suhendar seorang Security.

Hen hen juga menyebutkan bahwa boleh saja masyk tapi Alat alat harus ditinggalkan.

” Kalo mau masuk silahkan saja tidak apa apa tetapi kalo boleh alat alat di titipkan saja.” sambung Dia.

Saat berita ini diterbitkan awak media belum tau pasti apa alasan awak media tidak di ijinkan meliput, hanya saja sekurity Hen Hen mengatakan bahwa pihaknya sedang sibuk.

” Ya mungkin untuk peliputan saat ini kami mohon maaf mungkin lain waktu saja krena atasan saya juga lagi pada sibuk.” Tegas Dia.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter