Fokus Cianjur Sosial

Giat Oprasi Yustisi Gabungan Polsek Pacet

Reporter : Andri-Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pacet Polres Cianjur, Jawa Barat, melaksanakan giat Yustisi di depan Taman Kebun Raya Cibodas, Kamis (29/10).

Hal tersebut dilakukannya demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kegiatan itu sendiri melibatkan jajaran Polsek Pacet, TNI, Dinas kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan Retana dari BPBD Cianjur.

Kapolsek Pacet melalui Kanit Binmas Polsek Pacet, Iptu Toripin, mengatakan kegiatan gabungan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah Cipanas terutama di kawasan Taman Kebun Raya Cibodas ini.” Singkatnya.

Sambung Iptu Toripin.” Kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari dari hari kemarin. Dan hari ini adalah hari yang kedua kita lakukan, karna jumlah pengunjung diperkirakan pada hari libur panjang ini meningkat maka kami pun semakin bersiaga akan menanggapi Covid-19 ini,” Tandasnya.

masih lanjut Iptu Toripin, “Untuk Penindakan dalam giat kali ini, kita perioritaskan kepada pengendara yang tidak menggunakan msker dan mengecek suhu tubuh terlebih dahulu, dan bilamana di temukan yang tidak menggunakan masker maka kita tidak ijinkan masuk.” ucapnya.

Kanit Bhinmas Iptu Toripin mengatakan bahwa dalan giat nya tidak ditemukan pengunjung yang melebihi suhu tubuh sehat.

” Untuk sementara ini kita bersukur bahwa tidak ditemukan pengunjung yang diduga bergejala atau terpapar Virus Corona, ya artinya aman aman saja.” Ujarnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter