Fokus Kota Tasik Politik Sosial

DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Gelar Muscam Pengurus Kecamatan Partai Golkar Bungursari

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Bungursari yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) di Aula Kecamatan Bungursari, Kamis (29/10/2020) berlangsung sukses, dimana pada kegiatan ini mengagendakan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bungursari.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya Drs HM Yusuf menuturkan bahwa dalam pelaksanaan Muscam di Kecamatan Bungursari pihaknya tidak mengintervensi terhadap keberadaan musyawarah ini, silahkan floor yang menyelesaikan.


“Memang pada saat musyawarah tersebut ada sedikit riak-riak tapi hal tersebut merupakan bagian dari dinamika politik. Golkar itu seperti itulah, pada akhirnya kekeluargaan juga yang diambil. Dinamikanya memang harus seperti itu. Tinggal satu Kecamatan lagi di Kota Tasikmalaya yang belum diadakan Muscam ini yaitu Kecamatan Purbaratu. Pesan saya kepada para pengurus yang akan dibentuk dan disusun, susunlah pengurus ini dengan baik dengan melibatkan pula kaum perempuan kemudian kaum milenial dalam kepengurusan ini karena kita juga berharap kaum muda Golkar ini juga bisa terbentuk dengan baik di masing-masing Kecamatan,” ucapnya

Dalam musyawarah tersebut H Bobon Suhendar terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Bungursari.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter