Fokus Kota Tasik Sosial

Warga Munjul Karikil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Munjul RT 05 RW 07 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi pada Rabu Malam (28/10/2020), dihebohkan dengan adanya salah seorang yang kedapatan tewas dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi.

Babinsa Kelurahan Karikil Serka Noto S dalam laporannya menyampaikan ada salah seorang warga yang berada di Kampung Munjul ditemukan tewas dalam keadaan tergantung didalam kamar mandi.

“Korban ditemukan sekitar jam 17.30 WIB. Kronologis kejadiannya, korban hari Rabu dini hari datang dari Jakarta untuk menemui istrinya yang bernama Ibu Arista warga Kp Munjul RT 05 RW 07, kemudian pukul 17.30 WIB dihari Rabu, korban ditemukan tergantung di kamar mandi, menurut keterangan dari dokter yang memeriksa korban memang positif gantung diri dengan tanda-tanda lidah korban terjulur dalam keadaan tergigit dan di celana dalam korban ada cairan sperma yang keluar,” katanya

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu mertua yang bernama Ibu Rukmana yang pada saat itu berniat ingin mencuci kerudung, lanjutnya.

“Begitu di kamar mandi terlihat pintu dalam keadaan terkunci, setelah di panggil-panggil tidak ada jawaban akhirnya pintu didobrak paksa. Mendapati itu ibu Rukmana melapor ke RT dan RW setempat, lalu RW pun melapor ke pihak keamanan, adanya laporan dari masyarakat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian,” pungkasnya.

About the author

redaksi

1 Comment

Click here to post a comment

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter