Fokus Cilegon Sosial

Polres Cilegon Laksanakan Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Libur Panjang

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Dalam rangka kesiapan Pengaman libur Panjang Polres Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan guna memberikan Pelayanan Kepada masyarakat dan Menghimbau Protokol Kesehatan kepada pengguna Jasa Penyebrangan Kapal Laut dan kegiatan Apel di laksanakan di Dermaga 5 Pelabuhan Merak, Rabu (28/10/2020).

Dan kegiatan Apel dihadiri 190 Personel Polres Cilegon, 30 Personel Kodim 0623 Cilegon, 30 Personel Sat Pol PP dan 25 Personel Dishub Kota Cilegon, dan kegiatan yang direncanakan selama 5 Hari.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH mengatakan dalam amanatnya Gelar pasukan ini merupakan Cerminan kesiapsiagaan kita dalam melaksankan pengamanan Libur Panjang ini, melalui kebersamaan antar Instasi Baik TNI, Polri, Pol PP dan Dishub.

“Pengamanan ini juga sedikit berbeda karena saat ini masih dalam Pandemi Covid 19 sehingga perlakuannya sedikit berbeda, kita akan perbanyak Himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan di Libur Panjang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Jalur Wisata,” ucapnya AKBP Sigit.

Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan, SH selaku Paur subbaghumas mengatakan Nantinya tidak hanya di Pelabuhan kita juga akan melaksanakan pengamanan di Wilayah wisata Pantai Anyer dan Cinangka.

“Laksanakan tugas sesuai SOP, saya berpesan marilah kita menjaga kesehatan diri kita sendiri dengan senantiasa menggunakan Masker dan menjaga jarak serta laksanakan dengan Ikhlas, tetap berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid Kota Cilegon dan Kabupaten Serang,” paparnya IPTU Sigit.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter