Fokus Cianjur Pemerintahan Pemuda dan Olahraga Sosial

Pemilihan Ketua Karangtaruna Desa Tanjungsari Berjalan Mulus

Reporter : Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemdes desa Tanjungsari Kecamatan Sukalulu Kabupaten Cuanjur menggelar agenda kegiatan pemilihan ketua karangtaruna desa Rabu (28/10/2020).

Dalam pelaksanaannya giat acara pemilihan ketua karangtaruna yang mengambil tempat di aula desa Tanjungsari Sukaluyu dengan jumlah calon sebanyak 4 orang yang merupakan perwakilan wilayah masing-masing se desa tanjungsari dengan para calon pemilih diambil 3 orang dari masing-masing ke Rt an (35) Rt dari berbagai unsur masyarakat (tokoh pemuda dan para tokoh).

Ketua Panitia pelaksanaan pemilihan ketua karangtaruna desa Tanjungsari ‘ Yayan Sutarni’menjelaskan bahwa dasar diadakannya pemilihan ini karena adanya kekosongan sebab ketua dan pengurus terdahulu sudah habis masa jabatannya,adapun penjaringan para calon kami buka tanpa batasan jumlah yang pada akhirnya terpilih calonnya menjadi 4 calon,adapun para peserta pemilih kami keluarkan aturan yang mana. Para calon pemilih terdiri dari 3 orang dari tiap-tiap ke RT an se desa Tanjungsari sebanyak 35 Rt.

Ketua Karangtaruna terpilih untuk masa bakti tahun 2020-2025.” Dian Nunang Muslim’yang akrab disapa kang Erab dalam wawancaranya,saya akan bahu membahu dan bersinergi dengan pemerintahan desa Tanjungsari juga lembaga lainnya yang ada di desa,perogram karangtaruna kedepan akan menggenjot para generasi muda-mudi desa Tanjungsari dalam hal positif tentunya terlebih dalam bidang Olahraga,gotong royong dan kegiatan keagamaan agar kedepan desa tanjungsari lebih maju dalam hal positif.

Sambungnya,Tekait susunan pengurus karangtaruna desa Tanjungsari akan saya dilaksanakan secepatnya,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter