Fokus Kota Tasik Sosial

KAMI Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Reporter : Arrie Heryadi
Editor : MAH

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 melaksanakan upacara di Sekretariat KAMI jalan AH Nasution Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi, Rabu (28/10/2020), dimana pelaksanaan Upacara ini menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Ketua KAMI Tasikmalaya Mugni Tittoloby mengatakan upacara ini digelar untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan RI dan selaku generasi penerus untuk dapat mengisi kemerdekaan tersebut.

“Ke depan KAMI pun berencana akan menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian nasi bungkus kepada sebagian fakir miskin yang ada di Kota Tasikmalaya. Untuk waktu dan tempat masih dalam pembahasan. Pergerakan KAMI ini bukan untuk memusuhi kepada Pemerintahan yang ada, namun pergerakan kami kepada para oknum pejabat yang menyalah gunakan jabatannya. Saya selaku Ketua KAMI Kota Tasikmalaya berharap dengan kehadiran KAMI ingin turut serta membangun Kota Tasikmalaya dan membawa Kota Tasikmalaya pada jalur yang baik,” kata Mugni.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter