Fokus Kota Tasik Sosial

Dengan Adanya BP3 Diharapkan Ada Program Pemberdayaan Lebih Kepada Menciptakan Lapangan Kerja

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya Suryaman melantik Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) masa bhakti 2020-2024 di Sekretariat MPC PP Kota Tasikmalaya, Rabu (28/10/2020).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman mengucapkan selamat kepada para pengurus BP3 masa bhakti 2020-2024 yang baru saja dilantik. Harapannya para pengurus bisa menjalankan tugas yang diembannya yang dapat membanggakan Pemuda Pancasila dan dapat pula membangun Kota Tasikmalaya ke depan, utamanya dalam bidang usaha dan bisnis.


“Badan Pengusaha Pemuda Pancasila merupakan bagian dari perangkat organisasi Pemuda Pancasila, yang tentunya BP3 ini adalah untuk menghimpun para pengusaha muda di organisasi Pemuda Pancasila dan mudah-mudahan BP3 ini menjadi ujung tombak sehingga ada program-program pemberdayaan lebih kepada menciptakan lapangan kerja bisa di bidang konstruksi juga bisa di dunia wirausaha lain, bisa bentuk koperasi dan lainnya. Alhamdulillah Ketua BP3 terpilih ini juga sebagai pengusaha di bidang konstruksi,” katanya.

Sementara itu Ketua BP3 terpilih H Yusfi Saiful Rijal Septian SE mengatakan dengan telah dilantiknya pengurus BP3 dirinya bersama rekan-rekan pengurus di BP3 mempunyai program untuk memajukan Kota Tasikmalaya melalui organisasi Pemuda Pancasila, akan membuat wadah khusus untuk para pengusaha baik yang muda maupun yang sudah tua dan juga dari berbagai bidang.

“Sehingga nanti kalau wadah tersebut sudah terkumpul dan sudah terisi, program kita selanjutnya akan membentuk kader-kader pengusaha, yang mana ke depannya setelah para kader pengusaha itu sendiri terbentuk akan tercipta lapangan pekerjaan, dimana kita akan memberdayakan para anggota Pemuda Pancasila khususnya, tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk masyarakat umum. Ke depannya, mudah-mudahan dengan adanya BP3 Kota Tasikmalaya organisasi Pemuda Pancasila semakin solid, semakin jaya dan bisa bersinergi juga dengan Pemerintah maupun dengan BP3 di Kota lainnya di tingkat Nasional dalam bidang usaha,” harapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter