Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pjs Bupati Cianjur Resmikan Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat Tahap Tiga

Redaksi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di halaman Kodim 0608/Cianjur. Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim Meresmikan Penyaluran Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat Tahap Tiga. Selasa (27/10/20).

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Cianjur dalam menyampaikan.” Atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang mana telah menyalurkan bantuan sosial untuk kepala rumah tangga sasaran (KRTS). “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati yang sangat berarti bagi masyarakat terdampak Covid – 19.”ucapnya.

Lanjut Pjs Bupati berharap dan mudah – mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan juga dapat meringankan beban KRTS.”harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Kantor Pos Cianjur Hj. Lina Marlina, menyampaikan dan melaporkan untuk jumlah penerima manfaat tahap ke 3 ini, sebanyak 96274 yang akan menerima paket sembako dan uang tunai 100 ribu rupiah. Selanjutnya akan disalurkan kepada penerima manfaat melalui pengantar PT. Pos, gojek dan PMOC.”Singkatnya.

Di Lansir Humas Setda Kab Cianjur

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter