Fokus Jakarta Sosial

Makin Sengit Top 30 Pop Acadeny, Penasaran Dengan Penampilan Para Kontestan Saksikan Hanya di Indosiar Malam Ini

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Olivia Kontestan asal Jakarta, Ani kontestan asal Medan, Ivon kontestan Ende dan Jason dari Salatiga, menjadi academia yang tampil terakhir di babak Top 40 Pop Academy. Dari group 10 yang tampil pada konser malam tadi, Senin (26/10/20). Dari 4 kontestan tersebut, Ivon, Jason, dan Ani berhasil melaju ke babak Top 30, sedangkan Olivia yang harus tersingkir dari persaingan.

Dalam juri academia yang tampil tadi malam dengan menghadirkan Pinkan Mambo, Andien dan Soimah di barisan Juri serta Diana Putri dari Fashion Guru, Top 40 Pop Academy dan penampilan semalam berlangsung meriah.

Olivia (Jakarta) tampil pertama membuka pertarungan lewat lagu “Cobalah Untuk Setia”. Meski telah tampil penuh percaya diri dengan gaun hitam yang membalut tubuhnya, sayangnya Olivia belum berhasil mencuri hati Dewan Juri. Berbagai komentar dan masukan diberikan padanya,

Menurut Soimah selaku dewan juri, menyampaikan. “Malam ini kamu sangat cantik, suara lembut kamu aku suka, tapi sayang kamu nyanyi tadi itu terkesan buru-buru, tidak ada penghayatanya sama sekali jadi tempo nya berantakan” sesal Soimah.

Dilanjutkan penampilan dara asal Medan yakni Ani dengan lagu “Akhir Cerita Cinta” yang sukses menuai pujian dari Andien. “Aku suka sekali dengan tone suara kamu, bagus banget. Kamu bisa berakting di atas panggung seolah-olah kamu ngerasain sakitnya, keren” puji Andien. Beda lagi dengan Ivon (Ende) yang stampil kurang percaya diri saat menyanyikan lagu “Tegar”. Komentar pedas pun terlontar dari Dewan Juri “Aku ga lihat kehebatan kamu dipanggung ini, padahal saat audisi kamu seperti bersinar sekali. Lagu yang kamu bawakan adalah lagu yang aman, tapi kamu ga mengeluarkan segala kemampuan kamu malam ini” tandas Pinkan.

Terbawa perasaan, lagu bertajuk “Mama Papa Larang” yang dibawakan oleh Jason (Salatiga) sukses menjadi penutup yang apik dari group 10. Seluruh Dewan Juri pun ikut bernyanyi bersama, tak hanya itu, Pinkan Mambo dan Diana Putri tak segan-segan memberikan standing ovation atas penampilan Jason. “Ini yang aku mau, power oke, momentnya dapet, suaranya oke. Pokoknya keren banget” puji Pinkan.

Untuk Polling akhir Pop Academy menempatkan Ivon (Ende) diposisi pertama dan diikuti Jason (Salatiga) di posisi dua teratas dan berhasil mendapatkan tiket melaju ke babak Top 30. Sementara Ani (Medan) dan Olivia (Jakarta) yang berada di dua posisi terendah harus kembali berjuang untuk memperebutkan 1 tiket terakhir menuju ke babak Top 30.

“Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pada second chance, Olivia asal Jakarta memilih lagu “Jangan Rubah Takdirku” untuk penampilan keduanya, sementara Ani asal Medan dengan membawakan lagu “Tentang Rindu”. Hasil akhir Ani (Medan) memperoleh dua suara dari Soimah dan Andien sementara Olivia (Jakarta) harus puas dengan satu suara dari Pinkan Mambo. Dengan demikian Olivia (Jakarta) harus menghentikan langkahnya dari babak Top 40 Pop Academy, sementara Ivon (Ende), Jason (Salatiga) dan Ani (Medan) menyusul para academia lainnya bersaing di babak Top 30 Pop Academy.

Pada konser malam nanti yang akan di gelar di Pop Academy akan memasuki babak Top 30. Perjalanan para academia masih panjang untuk menuju puncak, Top 30 telah dibagi menjadi 10 group. Dan perlu di ketahui untuk Group 1 terdiri dari Fadia, Joanne dan Sandy; Group 2 terdiri dari Noni, Tabi, Waode; Group 3 terdiri dari Astin, Gullit, Tasya; Group 4 Marcell, Maria, Sukma; Group 5 Ani, Inara, Vien; Group 6 Audrey, Jessy, Martha; Group 7 Gio, Jessica, More; Group 8 Cempaka, Ivon, Vino; Group 9 Jason, Julian, Listi dan Group 10 Agnes, Chelsea dan Kezia.

“Saksikan perjuangan academia Fadia, Joanne dan Sandy pada Top 30 Grup 1 malam nanti Selasa, 28 Oktober 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot. Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.
Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.
Follow our social media.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter