Fokus Cilegon Pemerintahan Sosial

Dinas Pol PP Berikan Tindakan Terhadap THM Yang Berani Mencopot Segel Larangan Beroperasi

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Dinas Satpol PP Kota Cilegon melakukan penindakan terhadap tempat hiburan malam (THM) De La Ruz yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang telah mencabut segel larangan beroperasi oleh Pemkot Cilegon. Selasa (27/10/2020).

Kadis Satpol PP Cilegon Juhadi M Syukur saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap temapt hiburan malam (THM) De La Ruz yang telah berani mencabut senggel larangan beroperasi diatas pukul 00.00 malam dari Pemkot Cilegon.

“Kami tengah menyelidiki dan akan kami panggil oknum yang telah mecopot segel di THM De La Ruz. Apakah ada motif pencopotan tersebut dilakukan oleh pihak pengelola THM atau dicabut oleh masyarakat yang membela keberadaan mereka (De La Ruz,red). Dari PPNS (Pejabat Pegawai Negeri Sipil) Satpol PP sudah memanggil pihak pengola De La Ruz,” ucapnya Juhadi

Tindakan yang dilakukan oleh tempat hiburan malam (THM) dengan mencabut segel larangan beroperasi telah menyalahi hukum pidana dan harus segera di tindak

“Sudah jelas dalam perjanjian yang sudah kami lakukan api ka tempat hiburan malam buka diatas jam 00.00 WIB dan mencoba mencabut segel, maka kami tidak segan-segan untuk mencabut tempat usaha mereka. Karena dalam hal ini, kami sebagai eksekutor akan kami tutup perizinanya,” paparnya.

Sementara itu, Pemilik Tempat Hiburan Malam De La Ruz enggan menanggapi persoalan penyelidikan yang dilakukan oleh Dinas Satpol PP Kota Cilegon.

“Yaa..coba konfirmasi ke bang naga cafe trinaga aja yah,” singkatnya melalui pesan singkat whatshapp.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter