Fokus Kab Tasik Pemerintahan Pendidikan Sosial

Guna Menunjang Pendidikan Agama Pemdes Linggalaksana Bangun Madrasah

Kontributor: U.Yanto

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk menunjang pendidikan yang memadai tentu salah satunya di topang dengan adanya sarana prasarana. Pemdes Linggalaksana mengalokasikan Dana Desa (DD) untuk pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Rohman 4, yang berada di Kp.Mekarsari Rt 03 Rw 07 Desa Linggalaksana Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Uyat selaku Kepala Desa Linggalaksana, mengatakan Alhamdulillah dengan selesai nya pembangunan Madrasah Diniyah Nurul 4, dari pondasi sampai sekarang tidak ada kendala meskipun cuaca tidak menentu. Dan harapan nya semoga dengan adanya pembangunan ini semoga kegiatan pengajian mingguan atau sekolah anak anak diniyah di madrasah ini lebih aktif dari yang sudah sudah, karna memaklumi dan semua orang pada tahu di musim pademi 19 ini kegiatan ngajar mengajar mesti sesuai standar pemerintah dengan menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Lanjut Kades, dengan harapan kami untuk selanjutnya tetap fokus untuk membangun sarana pendidikan di desa kami semoga dengan pembangunan Madrasah Diniah ini pemerintah dan alim ulama khusunya di wilyah desa kami tetap sinergis dan di lindungi Alloh SWT,”ucapnya Senin (26/10/20).

Sementara warga Kp Mekarsari / Cisela sangat bersukur dengan di bangun nya Madrasah Diniyah di kampungnya karna sudah sekian lama menginginkan adanya pembangunan yang modern, ya seperti atap di cor dan yang lebih bersukur lagi warga sangat nyaman dengan model dan punya ruangan yang memadai gak seperti dulu,”ujar salahsatu warga.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepsek SMAN 10 Kota Tasikmalaya Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-Nur
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?