Fokus Kota Tasik Sosial

7 Kandidat Ikuti Kontestasi Pemilihan Ketua Unit Karang Taruna RW 03 Kel. Cigantang

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Karang Taruna RW 03, maka bertempat di Madrasah Al Ittihad beralamat di Kereteg RT 04 RW 03 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi diselenggarakan Pemilihan Ketua Karang Taruna dengan cara layakna pemilihan anggota legislatif, Minggu (25/10/2020).

Hadir di kegiatan tersebut, Kasipem dan Kasi Trantib Kelurahan Cigantang, Dedy Suryadi S., S.Sos., M.Si, Babinsa Kelurahan Cigantang Serma Jenal Abidin, Ketua Katar Kelurahan Cigantang, Ketua ARWT Kelurahan Cigantang Wahyu, Ketua RW 02 Suwandi dan Ketua RW 03 Dindin.

Ketua Panitia Pelaksana Atep S Arifin mengatakan pada kegiatan pemilihan Ketua Unit Karang Taruna di RW 03 calon Ketua yang mengikuti kontestasi ini ada sebanyak 7 orang yang merupakan perwakilan tiap-tiap RT.


“Maksud digelarnya kegiatan pemilihan ini selain dengan berakhirnya masa kepengurusan, kegiatan ini digelar dengan maksud untuk mempersatukan muda-mudi yang ada di Kereteg khususnya dan juga membangkitkan semangat para muda-mudi. Pada saat penghitungan selesai dilaksanakan, Calon no 05 yakni Duduy Burhanudin berhasil mengungguli lawan-lawannya dan meraih suara terbanyak yaitu sebanyak 139 suara,” jelasnya.

Kasipem dan Kasi Trantib Kel Cigantang, Dedy Suryadi S., S.Sos., M.Si. menuturkan dengan telah terbentuknya kepengurusan Unit Karang Taruna di Kereteg RW 03 dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan baik yang melalui Kelurahan, LPM dan juga lembaga-lembaga kemasyarakatan lainnya.

“Mudah-mudahan Ketua yang terpilih ini yaitu Duduy dapat menjalin sinergitas yang baik dengan lembaga-lembaga yang ada di Kelurahan utamanya dalam hal penyusunan program kerja. Pemilihan yang dilaksanakan ini demokratis layaknya pilkada maupun pileg,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua RW 03 Dindin menyampaikan pihaknya bersyukur dengan adanya pemilihan ini, menandakan adanya pembaruan kepengurusan Karang Taruna.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan pemilihan ini dapat berjalan sukses dan lancar,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter