Fokus Jakarta Sosial

Jangan Lewatkan…. Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” Akan Sapa Penggemar Surabaya

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Sinetron yang sukses membuat pemirsa terhanyut “Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 17.40 WIB. Kisah persahabatan antara Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle dan Joko yang diperankan Rey Bong. Wulan kini tengah dirundung kesedihan akibat sang ayah tercinta tak kunjung jua ditemukan. Di tengah kesedihan Wulan, Joko yang setia menemani dan terus memberikan dukungan dan semangat. Wulan sangat mengharapkan ayah tercintanya dapat kembali dengan selamat.

Bagi para penggemar Sinetron Dari Jendela SMP khususnya yang berada di Surabaya, jangan lewatkan karena para pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” akan hadir dalam “3xtra Ordinary Meet and Great”. Dimana akan hadir Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya akan menyapa langsung seluruh penggemar sinetron “Dari Jendela SMP”. Di kegiatan tersebut kekompakan mereka akan diuji lewat berbagai tantangan games menarik serta dapat mengenal lebih jauh kearifan lokal Kota Surabaya. Bagi penggemar diluar Surabaya, kegiatan 3xtra Ordinary Meet and Greet ini pun dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi video pada hari Sabtu 24/10/2020 mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk Sinetron unggulan SCTV lainnya yang tak kalah menarik lainnya yang senantiasa menemani pemirsa sejak sore hari diantaranya Sinetron Indah Pada Waktunya yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia tayang pukul 16.40 WIB,Sementara itu Natasha Wilona dan Stefan William hadir menghibur pemirsa bersama band The Junas dalam sinetron “Anak Band” pukul 19.40 WIB. Waktu malam pemirsa kian berwarna dengan kisah cinta Bucin dan Kusut dalam sinetron “Samudra Cinta” pukul 21.40 WIB.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter