Fokus Kab Tasik Sosial

DPD LPLHI, Gelar Maulid Nabi Muhamad SAW Sekaligus Peresmian LPLHI Kabupaten Tasikmalaya

Reporter : Arrie Haryadi

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di laksanakan oleh LPLHI di wilayah Desa Cintaraja adalah salah satu dari cara mereka bersilaturahmi dan bersosialisasi kepada masarakat, guna masyarakat mengetahui peran dan fungsi lembaga tersebut agar masyarakat tidak menyalah artikannya. Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut di sambut dengan acara marawis remaja dan pengajian agar adanya kehangatan dalam silaturahmi tersebut.

Dengan hadirnya LPLHI di Kabupaten Tasikmalaya yang di Ketuai oleh Undang Patudin, kini permasalahan lingkungan hidup diantara limbah dan permasalahan lingkungan hidup akan lebih benar benar di benahi demi kenyamanan dan keindahan Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti yang di katakan Oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tasikmalaya yang di wakili oleh Nata SH, dirinya mengatakan “Alhamdulillah dengan hadirnya Lembaga ini maka kami dari Dinas LH merasa dibantu mengurangi beban beban yang selama ini jadi tugas pokok dan kewajiban. LPLHI ini bergerak untuk membenahi permasalahan lingkungan hidup yang berada di wilayah Kab Tasikmalaya.

Kami sangat berterima kasih kepada lembaga ini dan semoga selamanya kedepan kita bisa saling menjaga mitra. agar terciptanya keindahan, kenyamanan dan kesejahteraan di Kab Tasikmalaya,” ujarnya.

Di tempat yang sama seperti yang di katakan oleh Ketua Umum LPLHI Mugni Tirtolobiy mengatakan “Kami hadir disini guna menyelamatkan lingkungan hidup diantaranya air, tanah dan udara, kinerja kami tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari masyarakat, maka dari itu harapan kami mari kita bersama menjaga lingkungan hidup ini .” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Syukuran HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Jamanis Diisi Dengan Pembagian Hadiah Lomba Pos Kamling Dan Santunan
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?