Fokus Cilegon Politik Sosial

Pernah Berpindah Ke Lain Hati, Master Sohib Kini Kembali Ke Paslon Ati – Sokhidin

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID — Untuk memastikan keberpihakannya dalam mendukung salah satu calon, Master Sohib kini menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, yakni Ati Marliati – Sokhidin. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Master Sohib di kantor DPD Golkar Cilegon, di jl. KH Wasyid , Jombang Wetan, Kota Cilegon, Jumat (23 Oktober 2020).

Menurut Master Sohib, semua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan tampil pada kontestasi Pilkada ini baik, hanya ia harus memilih yang terbaik.

“Saya harus menentukan siapa yang harus saya pilih,” ucapnya Master Sohib

Peralihan dukungan ini dibuktikan dengan teriakan ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’, sambil menunjukkan dua jari telunjuk dan tengah, membentuk huruf “v” yang bisa bermakna victory atau kemenangan seperti simbol angka dua.

Disingung soal pernah menyatakan dukungan terhadap salah satu Paslon beberapa waktu lalu, ia menyatakan bahwa politik adalah dinamis.

“Semua tahu bahwa politik itu dinamis, dan semua paslon Walikota-Wakil Walikota itu baik, saya bukan kutu loncat yang memanfaatkan momen dalam politik, apa lagi mencari receh, itu bukan sifat saya,” ujarnya.

Selain itu, alasan perpindahannya dalam mendukung Ati-Sokhidin adalah, sudah sejak lama dirinya menjadi pendukung setia Golkar, sehingga meski mencoba berpindah kelain hati, namun tetap saja tidak seperti pilihannya terhadap saat ini yakni Ati Marliati – Sokhidin.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter