Fokus Kota Tasik Sosial

Peduli Sesama Ibu Ibu Majelis Taklim Gelar Baksos Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga

Redaksi

KOTA TASK.FOKUSPRIANGAN.ID – Hari Jumat menjadi ajang berbagai pihak dan komunitas untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Seperti pantauan Fokuspriangan.Id terlihat sejumlah orang dengan sukarela tengah sibuk memberikan nasi bungkus dan air mineral pada sejumlah warga yang melintas di Jalan R.A.A Wiratanuningrat tepat nya pinggir UPTD Pelayanan Pajak Daerah Wilayah II (Alun Alun Kota Tasikmalaya). Jumat (23/10/20).

Kegiatan itu dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Ibu-Ibu Majelis Taklim,

”Kegiatan ini kami lakukan semata-mata bertujuan ingin mencari keberkahan dari Allah SWT di hari Jumat. Di samping kegiatan ini kita juga sering melakukan baksos ke ponpes dan kegiatan seperti ini baru kita laksanakan,”ucap Mila Koordinator Kegiatan.

Lanjut Mila, telah banyak kegiatan yang kami lakukan. Salah satunya kegiatan Jumat Berbagi ini. Dananya untuk kegiatan ini berasal dari sumbangan anggota komunitas dan ada donatur yang juga turut berbagi,” Ujar Mila.

“Sasarannya para pemulung, tukang beca dan orang-orang yang membutuhkan bantuan,” tambah Mila.

”Kami memilih lokasi pinggir jalan di dekat Alun alun karena setiap Jumat di tempat ini ramai orang berolah raga. Lokasinya gampang dilihat orang untuk mengambil dan makan nasinya secara langsung,” ujarnya.  

Mila berharap kegiatan ini mampu menambah anggota komunitasnya untuk bisa ikut berbagi pada masyarakat yang lebih luas.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter