Keren, Peduli Sesama Korban Bencana Alam XTC Pelajar Se Tasikmalaya Galang Dana

0

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID
– Organisasi Kepemudaan (OKP) XTC Peduli akan sesama dalam kesusahan yang terkena musibah, melakukan aksi sosial nya dengan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam, Jumat (23/10/20).

OKP XTC (komunitas motor) yang berada di Kota Tasikmalaya ternyata mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap bencana yang diderita oleh warga masyarakat Kab.Tasikmalaya dimana sekarang sedang ada bencana alam.

Untuk penggalangan dana sendiri mereka secara langsung turun ke jalan dengan membawa misi untuk menggalang dana kemanusian dengan meminta langsung kepada para pejalan kaki maupun yang memakai kendaraan.

Kegiatan sosial ini diikuti oleh perwakilan kurang lebih 30 orang yang tergabung dalam OKP XTC pelajar se Tasikmalaya. Saat dikonfirmasi, Oky mengatakan XTC melakukan kegiatan pengalangan dana untuk membantu warga yang terkena musibah.

“Kita melakukan penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu korban bencana alam yang ada di Tasik Selatan, dan sumbangan setelah terkumpul banyak rencananya akan diberikan langsung pada korban yang ada di wilayah Kabupaten, dan XTC akan berusaha merubah image jelek ke yang lebih baik,” ungkap Oky.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pelatihan Perlindungan Masyarakat Bagi Satlinmas di Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here