Fokus Jakarta Sosial

Jumat Barokah Kembali Relawan Srikandi Pejuang Tangguh Bagikan Nasi Bok Pada Warga

Reporter : Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Jumat Barokah kembali para relawan Srikandi Pejuang Tangguh (SPT) membagikan nasi box ke wilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara, tepatnya di belakang Masjid Aridho TPU Prumpung. Jumat (23/10/20).

Nuraini, selaku penggerak SPT, menyampaikan ini kegiatan sudah menjadi agenda 2 kali dalam satu bulannya kami para relawan Srikandi Pejuang Tangguh (SPT) membagikan nasi box. Kami olah masakan sendiri bersama dengan kawan kawan relawan, dengan hasil yang dikumpulkan pun bersama didapat dari relawan SPT dan donatur.

“Tujuannya tidak lain hanya mengharap ridho Allah dan memohon keberkahan nya. Karna disetiap kebaikan yang kita taburkan akan ada pahala yang kita dapat,”tutur Nuraini.

Lanjut Nuraini, untuk hari ini kita sediakan sebanyak 250 bok nasi, dan kami bagikan kepada jamaah yang pulang sholat Jumat, para pengurus TPU Perumpung dan warga sekitar TPU Perumpung, supir angkot, ojek online, serta para pedagang asongan.

Sementara Endang Yusanti selaku ketua Srikandi Pejuang Tangguh, menyampaikan, Alhamdulilah, Warga yang mendapatkan nasi box gembira karna baru ini ada organisasi yang bagikan nasi box dan mendoakan agar para relawan mendapat berkah dari Allah dan rezekinya bertambah.”Ujarnya.

Semoga pandemi covid segera berlalu agar aktivitas kita semua kembali lancar dan normal, agar program SPT lainnya segera di laksanakan dan semoga Allah beri kelancaran dan kemudahan,”harapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter