Fokus Kab Tasik Sosial

DPD Asosiasi DAPM Kab.Tasikmalaya Kunjungi Korban Bencana Alam di Desa Malatisuka

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Paska Bencana Longsor di Desa Malatisuka Kec.Gunungtanjung, Kab.Tasikmalaya pada beberapa waktu lalu, bantuan sosial terus mengalir membantu warga yang terdampak musibah alam yang melanda daerah tersebut.

Dari paska musibah bencana tanah longsor itu menimbulkan rasa simpati dan kepedulian dari berbagai pihak, yang mana beberapa waktu lalu, sempat di kunjungi Wagub Jabar, Kapolres Tasikmalaya Kota, para penggiat sosial, Dandim 0612/ Tsm, serta para agnia lainnya.

Dengan di dasari rasa kepedulian dan keprihatinan, DPD Asosiasi DAPM Kab.Tasikmalaya yang diwakili oleh UPK Karangjaya, Heni Susilawati S.E, ketua UPK Karangjaya, Dede Dede Yana Juanda S.Par.S.E.M.M ketua UPK Manonjaya, Ecep Saepul Iman S.Pd, Ketua UPK Gunungtanjung, dan perwakilan dari Asosiasi UPK yang diwakili oleh Apep dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Desa Malatisuka guna memberikan bantuan paket sembako pada korban bencana alam.

Dalam penyerahan simbolis paket sembako tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Malatisuka Asep Yosep Hermawan diruangan kantornya Jumat (23/10/20).

Kades Malatisuka, Asep, menyampaikan, ucapan banyak terimakasih yang setinggi tingginya kepada Asosiasi UPK kab Tasikmalaya yang mana telah berkunjung ke desa kami untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada warga korban bencana alam.” Ia juga menyampaikan, apabila rombongan berkenan untuk melihat langsung kelokasi kami siap mengantar,”ujarnya.

Terpantau fokuspriangan.id di lokasi Rombongan perwakilan UPK Kab.Tasikmalaya mengujungi keluarga Korban yang meninggal (Alm.A.Rohmah 83 Tahun). Rombongan diterima oleh istri Almarhum di rumah kediaman anaknya.

Dede Yana.J, selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam dalam atas musibah bencana tanah longsor ini. Yang mana dalam kejadian itu merenggut korban jiwa.” Ia juga menyampaikan, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak bencana alam dan semoga bermanfaat,”ucapnya.

Di tempat yang sama perwakilan keluarga Korban yang meninggal menyampaikan ucapan terima kasih banyak, semoga amal kebaikan dari rombongan UPK DAPM NKRI Kab Tasikmalaya bisa terbalaskan oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”ucapnya.
#AMF

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter