Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Oknum Staf Desa Saat Usir Wartawan, Kades Cinangsi Akan Berikan Sanksi Tegas

Reporter: Tim Cianjur

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Cinangsi H.Deni mendatangi Kantor PWI Kabupaten Cianjur, Rabu (21/10) Kemarin.

Kedatangan dirinya bertujuan meminta maaf kepada para awak media atas kejadian yang sempat Viral karena salah satu staf desa yang dipimpinnya mengusir dan mengamuk kepada Wartawan.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari selasa kemarin, ketika itu awak media dari fokuspriangan.id dan tirasnusantara.com yang sedang melakukan tugas jurnalistiknya, di usir dan di amuk staf desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon pada saat mereka bertanya tentang fhoto Wakil Presiden yang tidak terpasang.

Setelah pemberitaan dari beberapa media mencuat, kepala Desa kemudian mendatangi kantor PWI dan meminta maaf kepada semua awak media.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan bentuk koreksi terhadap pelayanan yang ada di kantor Kepala Desa Cinangsi dan berjanji akan menurunkan jabatan staf tersebut.

” Saya H.Deni Kepala Desa Cinangsi, mewakili segenaf pemerintahan Desa Cinangsi Meminta maaf sebesar besarnya kepada rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Cianjur, atas peristiwa yang terjadi pada hari selasa kemarin.” Ucapnya di Kantor PWI Kabupaten Cianjur.

Sambungnya.” Kejadian ini merupakan koreksi baik bagi Pemdes Cinangsi, agar kedepannya kami lebih baik lagi dalam pelayanan.” Tandasnya.

Disinggung sanksi yang akan di berikan kepada oknum staf desa yang mengamuk dan usir Wartawan, H.Deni mengatakan bahwa perangkat desa tersebut akan dipindah posisikan jabatannya.

” Sanksi pasti akan diberikan minimal sanksi penurunan posisi jabatan, dan untuk pemecatan, kami akan lihat dan kami kaji dulu nanti, itu tergantung apakah ada indikasi ke empat hal untuk pemecatan.” Tegasnya.

Di waktu yang berbeda, melalui sambungan Whatsap Kepala Desa Cinangsi H. Deni menerangkan bahwa Oknum Staf yang mengamuk itu bernama Z. Atau biasa dipanggil Ip dengan jabatan sebagai
Kaur Umum.

“Nama nya Z (27) dengan panggilan Ip sebagai Kaur Umum.” Terang Kades.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter