Fokus Cianjur Sosial

Mobil Carry Bermuatan Tabung Gas LPG Hangus Terbakar di SPBU Warungkondang Cianjur

Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah mobil carry yang mengangkut gas LPG hangus terbakar, Kamis,(22/10/20) di SPBU Warungkondang Kabupaten Cianjur sekitar pukul 17.40 Wib.

Kebakaran terjadi diduga karena adanya percikan api dari dalam mobil hingga akhirnya terjadi ledakan dari salah satu tabung gas LPG yang di angkut mobil Carry tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Warungkondang Ipda Asep mahpud, saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan.” Iya, telah terjadi kebakaran satu buah mobil carry yang mengangkut beberapa tabung gas LPG hingga mengakibatkan ledakan, kejadian terjadi pada pukul 17.40 Wib di salah satu SPBU Warungkondang Cianjur.” Ucapnya.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Warungkondang Ipda Asep Mahmud” Kejadian bermula saat mobil Carry bermuatan gas LPG sedang mengisi bensin, setelah mau keluar dari SPBU terlihat di bagian depan mobil mengeluarkan percikan api lalu terjadi ledakan dari salah satu tabung gas LPG hingga mengakibatkan mobil carry terbakar hangus.Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut, dan api dapat dipadamkan setelah armada pemadam kebakaran datang ke lokasi,” Paparnya.

Hal serupa diungkapkan pula salah satu Pengawas dari SPBU, Jojo Harjono, kepada awak media dirinya mengatakan.” Sebelum peristiwa terjadi awal mulanya mobil carry sedang mengisi bensin tidak lama dari itu terlihat percikan api dari depan mobil dan kemudian terjadi ledakan dari salah satu Gas LPG.” Ungkap Jojo.

Sambung Jojo.” Sebelum terjadi ledakan sopir yang mengendarai mobil Carry tersebut langsung melarikan diri keluar,” Ucapnya.

masih kata jojo,” Ketika terjadi ledakan semua appar telah digunakan namun tidak dapat menghentikan api tersebut dan jelas dari kejadian ini mendapat kerugian namun belum bisa di prediksi seberapa besar kerugian dari kejadian ini,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter