Fokus Cilegon Sosial

Kabagops Polres Cilegon Cek Personel Tak Bawa Senjata Api saat Pengamanan Unjuk Rasa

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Dalam rangka memastikan tidak adanya Personel Polres Cilegon yang membawa senjata Api dalam Pengamanan Unjuk Rasa Tolak UU Omnibuslaw di depan Pemkot Cilegon, Kabagops beserta Kasi Propam Melaksanakan Pemeriksaan Personel. Selasa, (20/10/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Tolak Omnibuslaw didepan Kantor Pemkot Cilegon, sesuai Perintah Kapolres Cilegon bersama Kasi Propam Melaksanakan Pemeriksaan Personel dan memastikan tidak membawa Senjata Api saat pengamanan unjuk rasa.

“Kami periksa satu persatu Personel guna memastikan tidak ada penggunaan Senjata Api dalam pengamanan Unjuk Rasa Hari Ini didepan Pemkot Cilegon, ini upaya kami guna tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya Kompol Bambang.

Semetara itu, IPTU Sigit Darmawan humas Polres Cilegon saat di konfirmasi membenarkan akan adanya aksi unjuk rasa para Buruh se Kota Cilegon menolak UU Ciptaker yang akan dilakukan di depan Pemkot Cilegon.

“Tadi pagi kita apel personil sekaligus memeriksa personil memastikan tidak ada satupun personil yang membawa senjata api untuk pengamanan aksi unjuk rasa,” paparnya Humas Polres Cilegon IPTU Sigit.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter