Fokus Kota Tasik Politik Sosial

DPD Partai Golkar Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Kusumah Bangsa Dalam Rangka HUT Golkar Ke 56

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Drs HM Yusuf dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-56 Partai Golkar melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa, Selasa (20/10/2020).

Selain dalam rangka HUT Golkar ke-56, kegiatan ziarah ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs HM Yusuf mengatakan kegiatan Ziarah dan Tabur bunga ini sudah menjadi agenda rutin setiap peringatan Hari Ulang Tahun Golkar.

“Untuk tema yang diusung pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 pada tahun 2020 yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Dalam situasi Pandemi Covid-19 kita harus bisa menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Memakai Sabun di air mengalir dan Menjaga jarak), yang kedua tingkat perekonomian kita harus bangkit, karena terjadi keterpurukan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 ini harus dibangkitkan kembali, sehingga Pemerintah Pusat mencanangkan tentang pemulihan ekonomi. Banyak bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada para pelaku UKM dalam rangka pemulihan ekonomi, yang kita harapkan dengan pemberian bantuan ini ekonomi kita akan bangkit. Para pelaku usaha bisa berjalan lagi tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kemudian di Pilkada menang, sekarang ini ada 8 Daerah yang sedang melaksanakan Pilkada termasuk diantaranya Kabupaten Tasikmalaya yang juga tengah melaksanakan Pilkada. Kita pun diminta oleh Pengurus pusat dan Provinsi untuk turut membantu pemenangan kader Golkar yang ikut di kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” jelasnya.

Untuk Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Golkar diisi pula dengan berbagai kegiatan, lanjut H Yusuf.

“Kegiatan tersebut antara lain Ziarah dan tabur bunga kepada para pahlawan dan para pejuang Golkar di Taman Makam Pahlawan, pada malam harinya akan diadakan zoom meeting secara virtual dari Pusat sampai ke Daerah. Peserta yang akan hadir mengikuti kegiatan zoom meeting ini ada sebanyak 15 ribu dari seluruh Indonesia. Moment ini diharapkan dapat masuk ke Rekor Muri, ditambah kita pun akan melaksanakan syukuran, berdoa dan akan potong tumpeng, bukan saja di DPD, syukuran ini pun akan diadakan di masing-masing Kecamatan,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter