Fokus Jakarta Sosial

Ustadz Achmad Zacky Mirza Bersama Wafizs Center Peduli Serahkan Donasi Dan Hibur Korban Bencana di Tasikmalaya

Reporter : Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Belum lama ini di daerah Tasikmalaya Jawa Barat terjadi bencana alam Banjir dan Longsor. Kejadian ini menggugah para sahabat muslim dari Yayasan Wafizs Al-Amin Center berdonasi untuk membantu saudara semuslim yang menjadi korban.

Ustadz H.Nur Anwar Amin,Lc yang akrab disapa Ustadz Adjie Nung Ketua Umum Yayasan Wafizs Al-Amin Center ,
menghimpun sumbangan dari para donatur berupa pakaian layak pakai ,makanan, mie instant dan uang, kemudian itu semua diserahkan ke Ustadz Achmad Zacky Mirza, Minggu (18/10/20) kemarin.

Ustadz Zacky Mirza, mengatakan, kita bersama rombongan terjun langsung ke lokasi bencana untuk diserahkan ke para korban bencana di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di Desa Malatisuka, Kec.Gunungtanjung.”ucapnya pada fokuspriangan.id, Senin (19/10/20).

Selain berupa donasi dan sumbangan yang didapat dari yayasan Wafizd Al-Amin center ada juga dari para jamaah lainnya.” Ustadz Zacky Mirza membawa rombongan badut tujuannya adalah untuk menghibur para korban terutama bagi anak anak yang mengalami trauma healing paska bencana.”katanya.

Rombongan badut yang berasal dari komunitas Aku Badut Indonesia (ABI) tidak hanya menghibur tetapi memberikan tausiah Islami agar mereka tetap tawakal dan ikhlas menerima musibah yang saat ini mereka rasakan.”Ujarnya.

“Sumbangan tersebut diterima oleh kepala desa, dan semoga apa yang sudah didonasikan menjadi amal ibadah dan keberkahan kita dan pastinya bermanfaat dan sangat dibutuhkan warga yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter