Fokus Jakarta Sosial

Pejuang Tangguh Srikandi Laksanakan Rapat Evaluasi Dan Silahturahmi

Reporter : Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas Srikandi Pejuang Tangguh menyelenggarakan Rapat Evaluasi selama Kegiatan dan Penyusunan Program Kerja selanjutnya dan silahturahmi, yang bertempat di salahsatu anggota nya di Jalan Jln. Haji Ramli No 11, Menteng Dalam Jakarta Selatan. Minggu (18/10/20).

Nuraini, selaku pengurus Srikandi Pejuang Tangguh menyampaikan di laksanakan nya kegiatan ini tiada lain sudah menjadi agenda rutin setiap 2 minggu sekali tiada lain untuk membahas program kami yang sudah berjalan yaitu Jumat Barokah yang sudah kami laksanakan setiap jumat nya, kegiatan ini kami laksanakan secara sederhana tetapi penuh arti,”ucap Nuraini.

Alhamdulilah kegiatan ini bisa di hadiri oleh Ibu Yuliana selaku koordinator
Beliau memberikan masukan kepada kami dan memberikan arahan arahan untuk program yang akan kami jalankan dalam waktu dekat ini, yaitu kami akan mengadakan pelatihan menjahit masker, ternak lele, Penyemprotan disinfektan dan lain sebagainya. Dalam kegiatanya kita akan melibatkan warga setempat yang mana masing masing anggota tinggal,”katanya.

“Kami tadi juga sedang merencanakan untuk melegalitas kan organisasi Pejuang Srikandi Tangguh (SPT) Legalitas yang dimaksud adalah berupa izin yang sah secara hukum terhadap semua kegiatan usaha yang kami jalankan. Izin dapat ditafsirkan sebagai dispensasi dari larangan, jadi kalau tidak punya izin maka kegiatannya tidak legal.”Ujarnya.

Sambung Nuraini, mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang orang yang membutuhkan, dan bisa bermanfaat,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter