Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

Pasca di Lantik, Pengurus Katar Kel.Cibunigeulis Gerak Cepat Bentuk Sub Unit Katar Tingkat Ke Rw an

Reporter : Arrie Haryadi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah terbentuk dan dilantiknya Ketua Karangtaruna tingkat Kelurahan, Karangtaruna Kel.Cibunigeulis, Kec.Bungursari pada beberapa waktu yang lalu, para pengurus Katar tingkat kelurahan Cibunigeulis keliling untuk membentuk sub/unit tingkat ke Rw an.

Seperti yang di katakan oleh Ketua Karang taruna Kelurahan Cibunigeulis Cevi Firman, “saya selaku ketua Karangtaruna kelurahan gerak cepat untuk membentuknya dan dapat penekanan oleh tingkat Kota untuk membentuk tingkat Rw karena jelas jelas banyak program buat Karangtaruna yang bersifatnya sosial yang harus di laksanakan oleh Katar tingkat ke Rw an, dan kami pun berharap Karangtaruna lebih solid lebih maju dan banyak kreatifitas anak muda daripada nongkrong di jalan geng gengan saya harapkan bisa menerapkan berjiwa sosial di masyarakat.”Ucap Cevi Senin (19/10/20).

Lanjut Cevi, sampai saat ini baru 4 ke Rw an yang sudah terbentuk dan saya sudah merencanakan program dari Pemerintah terkait sampah dan program ngarawat lembur sekaligus membuat TIM Khusus Reaksi Cepat (THRC).

“Dan rencana untuk pelantikan Katar tingkat ke Rw an akan di laksanakan pada 26 November 2020 mendatang dan Insya Alloh untuk tempatnya di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Cibunigeulis,”pungkasnya.
#AMF

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter