Fokus Kota Tasik Sosial

Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Lawan Corona Terus Semprot Disinfektan Ke Rumah Warga

Redaksi
TONTON VODEONYA:

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID
– Tak henti-hentinya Kang Haji Yanto Aprianto.SH.MH yang lebih akrab di panggil Kang Haji Yanto Oce, melalui relawannya yaitu Balad Kang Haji Yanto Oce (BKYO), melakukan aksi kemanusiaan dalam mengatasi penyebaran Covid-19. Kali ini, Senin (19/10/2020) relawan kembali menyemprotkan desinfektan dan menyisir kawasan pemukiman warga dan fasilitas umum, di Kelurahan Sukanagara Kecamatan Purbaratu.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan BKYO tersebut, dengan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dan pasum itu diterima dan didampingi langsung oleh Lurah Sukanagara.

Kang H.Yanto Oce melalui relawannya yaitu Iwan Darmawan Pakik, mengatakan meskipun kita telah melakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat tetap harus menjalankan pola hidup sehat dan bersih untuk diri sendiri dan keluarga juga mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah serta taat terhadap protokol kesehatan.

“Boleh keluar rumah jika ada hal mendesak, karena pemerintah tidak akan mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19, jika tidak didukung oleh masyarakat, Ikuti dulu anjuran pemerintah. Jika kami melakukan ini. Itu karena Kami sangat peduli dengan terhadap warga, karena yang kami lakukan ini, adalah membantu pemerintah untuk melindungi warga kota Tasikmalaya,”tandasnya.

“Mudah-mudahan semua ini cepat berlalu. Mari kita sama-sama berdoa agar Kota Tasikmalaya cepat pulih lagi. Insya Alloh Kami akan terus berikan yang terbaik bagi masyarakat,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter