Fokus Jakarta Sosial

Dengan Tema “Untukmu Bapak Presiden Dan Indonesia Bebas Covid 19” PSMP Bagikan CD Album Gratis Pada Warga

Reporter : Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Paduan Suara Merah Putih (PSMP) membagi bagikan CD albumnya yang sengaja diberikan secara gratis kepada warga yang melintas di bundaran HI Minggu (18/10/20).

Delly Rasubala menyampaikan bahwa Acara ini diberi nama HARMONI Nusantara dengan menyanyikan lagu lagu Nasional cipta lagu anak bangsa dengan judul lagu ” Untukmu Bapak Presiden dan Indonesia bebas covid 19″. Dan ini guna membangun rasa solidaritas sejati dengan menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan yang adil dan beradab. Intinya ini adalah apa yang sudah disampaikan oleh kami dari para pekerja seni dapat tersampaikan ke masyarakat yaitu pesan yang amat penting yaitu dalam program pemerintah dalam menanggulangi Covid 19 pada saat ini, pesan itu adalah unsur 3 M seperti, Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ucapnya.

Dan pada hari Minggu ini kami berikan secara gratis CD kepada pengguna jalan juga polisi yang bertugas agar pesan ini benar sampai ke masyarakat juga ke pelosok negri. Dan kami pun mencoba berusaha berkoordinasi kepada instansi pemerintah agar untuk bisa mendukung program kami ini,”katanya.

Lanjut Delly, sengaja Bundaran HI ini kami pilih yaitu karena dihari minggu seperti biasanya banyak warga sekitar atau dari mana saja datang untuk bersepeda dengan keluarga atau teman. Dan kami pun tampil disini sudah mengantongi izin dari Kasub sektor Thamrin Bpk Ipda Aang Suryana. Izin diberikan kepada kami Paduan Suara Merah Putih (PSMP) selama 1 jam saja dengan memakai protokol kesehatan yaitu tidak boleh banyak orang dan tetap jaga jarak.”Ujarnya.

Sementata Aty Anwar selaku bendahara umum PSMP di tempat yang sama menambahkan. Dalam waktu dekat dekat ini kami pun akan melaksanakan program lainnya dan hajat besar kami adalah, nanti pada bulan Desember tepatnya tanggal 5 desember kami akan Lounching Perdana album kami yang Insya Allah akan dihadiri oleh Presiden RI dan 11 menteri nya dan semoga Allah berikan kelancaran dan kemudahan,”singkatnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter