FOKUS SUKABUMI Hukum dan Kriminal Sosial

Satreskrim Polres Sukabumi Amankan Dua Orang Pencuri Elektronik di Kantor Desa Mekarjaya

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN ID – Satreskrim Polres Sukabumi berhasil mengamankan dua orang spesialis pencurian elektronik di Kabupaten Sukabumi. Hal itu diungkapkan Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada awak media, penangkapan terhadap dua orang pencuri tersebut dilakukan pada Kamis, 5 Oktober 2020, malam kemarin. “Kemarin hari Kamis Satreskrim dan Polsek Caringin telah mengamankan 2 orang tersangka pelaku pencurian sepsialis elektronik, penangkapan di muara perbatasan Kecamatan Caringin dan Kadudampit,” kata Aah dalam keterangan pers di hadapan media, Sabtu (17/10/2020).

Dua tersangka berinisial G dan UJ yang berhasil ditangkap tersebut hasil keterangan sementara itu telah melakukan aksi pencurian di kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu. “G dan UJ dikenakan pasal pencurian dengan pemberatan 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun,” jelasnya.

Masih kata Aah hingga saat ini jajaran kepolisian reskrim Sukabumi masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku tersebut sehingga Aah belum bisa menjelaskan lebih dalam soal kronologi dan barang bukti. Saat ini kedua tersangka masih menjelani pemeriksaan di Satreskrim Polres Sukabumi. “Dan masih dilakukan pengembangan oleh penyidik terutama berkaitan dengan jumlah TKP nanti perkembangan lanjut di share,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter