Fokus Kota Tasik Sosial

Relawan Kang H.Yanto Oce, Silahturahmi Dengan Majelis Taklim Al.Fatah Kp.Cibodas Kel.Sukajaya Kecamatan Purbaratu

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sholat dan Berpuasa merupakan ibadah wajib, selain ibadah yang wajib banyak lagi ibadah mendapat penilaian yang baik dari Allah SWT salah satunya dalam Islam menyuruh umatnya memperbanyak silaturrahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sebab dalam kehidupan keseharian, setiap individu selalu membutuhkan orang lain dan tidak bisa hidup sendiri.

Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia, mudah dan membawa berkah. Kaum muslimin hendaknya tidak melalaikan dan melupakannya. Karena itu merupakan ibadah yang paling indah berhubungan dengan manusia, sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shalih ini. Silaturahim termasuk akhlak yang mulia.

Untuk menambah nilai ibadah itu, Relawan Kang H.Yanto.Oce (BKYO), menggelar silahturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim, di Majelis Taklim Al.Fatah Kp.Cibodas Rt 03 Rw 02 Kel.Sukajaya, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Jumat (16/10/20).

Lea Aneu Kordinator Relawan Kang H.Yanto.Oce, menyampaikan dan mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya, atas terlaksananya kegiatan silahturahmi tersebut. yang tujuannya tidak lain sarana untuk silaturahmi. Bahkan juga sebagai penyemangat dan menyegarkan ilmu keagamaan, khususnya syiar syariat Islam. “Intinya melalui pengajian, ini membuat hati kita damai dan tentram. Dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur Lea Aneu.

Dalam moment tersebut, Lea Aneu juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Salah satunya pelaksanaan 3M sendiri, ucapnya, yang merupakan upaya dalam memutus mata rantai Covid-19. “Apalagi itu sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Masyarakat dan Penegakan Hukum protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, agar masyarakat bisa patuh untuk mengoptimalkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”Ujarnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter