Fokus Cilegon Politik Sosial

Relawan Iye-Awab Membelot Kini Dukung Pasangan Ati-Sokhidin

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Kontestasi Pilkada Calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon kian memanas pasalnya Relawan Iye – Awab membelot dukungan ke Ati – Sokhidin (RAM), hal ini dinyatakan Relawan Iye-Awab yang membelot disalah satu Hotel di Kota Cilegon. Jumat (16/10/2020) malam.

Kang Ibrik salah satu Relawan Iye – Awab bersama H. Sam’ani beralih dukungan untuk mendukung penuh pemenangan Calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon Ati – Sokhidin (RAM), saat dikonfirmasi awak media, Kang Ibrik mengatakan, pihak nya akan mendukung dan memenangkan Ati – Sokhidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di pilkada mendatang.

“Jadi pindahnya saya bersama sahabat saya H. Sam’ani karena inisiatif sendiri tidak ada paksaan dari pihak manapun, pada dasarnya politik itu Dinamis,” Ucapnya Kang Ibrik.

Sementara itu, H. Sam’ani selaku Ketua Peguron Semar Gelung, yang awalnya mendukung Iye-Awab kini menyatakan dan siap memenangkan Calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon Ati – Sokhidin.

“Ya memang awalnya saya mendukung Iye-Awab, kenapa saya membelot malah mendukung Ati-Sokhidin, karena saya mengikuti kata hati saya, dan saya beralih dukungan ke Ati-Sokhidin tidak ada paksaan dari pihak manapun, ini murni dari hati saya, karena hati saya sudah PAS untuk menenangkan Ati-Sokhidin untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon mendatang,” Paparnya.

Ditempat yang sama, Husein Saidan selaku tokoh pemuda Cilegon, menuturkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Kang Ibrik, dan H. Sam’ani yang sudah bersilaturahmi.

“Saya menyambut baik dengan kedatangan saudara saya, Kang Ibrik dan H. Sam’ani, yang akan membantu memenangkan serta mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ati-Sokhidin, Kang Ibrik dan H. Sam’ani serta pasukannya akan membela dan mendukung pemenangan Ati-Sokhidin, mereka menyatakan dan mendukung Ati-Sokhidin tidak ada tekanan dan pakasaan dari pihak manapun, beliau pindah dukungan atas hati nurani,” Jelasnya Husein.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter