Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Pimpinan dan Anggota DPRD Mengucapkan Dirgahayu Kota Tasik Yang Ke-19

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Tasikmalaya diadakan berbeda dari sebelumnya, tidak ada perayaan. Peringatan Hari Jadi ini hanya diadakan Rapat Paripurna pada hari Jum’at (16/10/2020) dan menggelar upacara di hari Sabtu (17/10/2020).

Rapat paripurna yang diadakan di ruang rapat DPRD Kota Tasikmalaya pun diselenggarakan secara langsung dan secara daring melalui media teleconference yang telah disiapkan Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, untuk peserta yang hadir secara langsung jumlahnya pun dibatasi.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH,.MH atas nama masyarakat Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Walikota Tasikmalaya beserta jajarannya atas beberapa penghargaan yang telah diraih, baik dalam bidang pembangunan, bidang pemerintahan maupun bidang sosial lainnya.

“Tak lupa pada kesempatan yang baik ini kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya mengucapkan Dirgahayu ke-19 Kota Tasikmalaya. Teriring ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Tasikmalaya beserta jajarannya tak lupa pula kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya yang telah bekerjasama membangun Kota Tasikmalaya ini. Hari Jadi Kota Tasikmalaya harus dijadikan momentum untuk introspeksi dan evaluasi bagi kita semua, agar dimasa yang akan datang kita bisa lebih mengoptimalkan upaya didalam meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,” ucap Aslim

Gejolak-gejolak politik, pergerakan massa dan yang lainnya jadikan itu sebagai dinamika kehidupan dan proses evaluasi serta partisipasi masyarakat tetap jaga ketertiban dan keamanan kita semua, lanjutnya.

“Di sisi lain peringatan Hari Jadi merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan kembali hal-hal yang telah kita perbuat, kemajuan yang telah kita capai dan hambatan-hambatan tugas yang kita hadapi selama 19 tahun terakhir untuk dijadikan pengalaman sebagai cerminan dimasa yang akan datang. Sikap ini merupakan suatu tahap dari proses pematangan dan pendewasaan diri. Diharapkan kita ke depan akan membawa perubahan kepada yang lebih baik,” harapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter