Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Peduli Dengan Sesama Yayasan Peduli Sosial Bencana (PSB) Jakarta Berikan Bantuan Pada Korban Bencana di Kecamatan Gunungtanjung

Reporter: Ade Joe

KAB TASIK.FOKUSPRINGAN.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Yayasan Peduli Sosial Bencana (PSB) Jakarata memberikan bantuan untuk Korban banjir bandang dan tanah longsor yang berada di kecamatan Gunung Tanjung Kab Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (16/10/2020).

Dalam penyerahannya di dampingi oleh Danramil Manonjaya, Kapolsek Gunungtanjung, Camat kecamatan Gunungtanjung yang di wakili, serta kepala desa Desa Malatisuka, beserta jajaran.

Adapun bantuan yang di berikan, berupa 20 dus mie instan, 50 pcs karpet tikar, 25 dus air mineral, 2 dus kopi, serta 1 dus Pampers bayi.

Kapolsek Gunungtanjung Iptu H.Mahmud Darmana S.H. mewakili Pemdes Malatisuka, dan Pemerintah kecamatan Gunungtanjung, menyampaikan ucapan terimakasihnya terkait kunjungan dari yayasan PSB dalam rangka meninjau kelokasi bencana. Kami selaku Stakeholder yang ada diwilayah kec Gunungtanjung, khususnya pemerintahan desa Malatisuka, dan kepolisian sektor Gunungtanjung mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya, atas kepedulian para dermawan melalui yayasan PSB yang telah berempaty, Kepada keluarga yang terkena musibah bencana tanah longsor, dikampung Anteghilir RT.013, RW.003
Desa Malatisuka, ini sebagai bentuk nyata membantu sesama anak bangsa atas musibah diwilayah Kec.Gunungtanjung,”ucap Kapolsek.

Sementara, Koramil Manonjaya yang diwakili oleh Serka MT.Mulyana, menuturkan, kaitan dengan kepedulian bantuan sosial dari yayasan PSB ini. Kami memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya dengan kepeduliannya kepada warga kami yang mendapat musibah, hal ini sangat positif sekali, dengan adanya bantuan apapun sangat membantu untuk meringankan beban bagi warga yang terkena dampak bencana, begitu pun bantuan yang disalurkan oleh yayasan PSB ini sangat sangat diperlukan bagi korban bencana.”Kata Serka MT.Mulyana.

Ini berikut pengurus Yayasan PSB di antaranya,Samsilowati sebagai ketua Yayasan Peduli Sosial Bencana, Endang sekertaris Yayasan PSB, Hamdani, Ricky, P. Ade, Irpan sebagai anggota sekaligus pengurus PSB.
#AMF
Video Terkini

Like, Subscribe, Koment Dan Share

Baca Juga  Dengan Kemenangan Melawan Ressy FC, Tim Water Mirror Lolos Ke Babak Final
Flag Counter
Flag Counter