Fokus Kota Tasik Sosial

H Murjani, Karena Pandemi Covid-19 Tahun 2020 Perekonomian Mengalami Penurunan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-19 yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2020 besok, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Tasikmalaya bertempat di ruang rapat, Jum’at (16/10/2020).

Usai digelarnya Sidang Paripurna Istimewa, Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Gerindra H Murjani,SE.,MM menjelaskan dari segi ekonomi di Kota Tasikmalaya pada tahun 2020 ini mengalami penurunan, hal ini di sebabkan adanya pandemi Covid-19, tapi dirinya masih optimis dengan penutupan di kuartal 4, ekonomi akan tumbuh, walaupun tidak sebesar tahun kemarin.

“Artinya kita masih bersyukur dibandingkan dengan Kota atau Kabupaten lain di Jawa Barat. Kita masih baik di sisi ekonomi. Harapan kita di tahun 2021 tentu harus lebih baik dari tahun 2020, kita juga sudah prediksi-prediksi dengan adanya covid, apalagi sampai dengan bulan Desember nanti sudah selesai, artinya sudah tidak ada lagi masalah, tentu dalam hal tingkat ekonomi akan lebih baik lagi. Komisi II sedang menggali anggaran-anggaran yang untuk tahun 2021, artinya kita pecah semua, sampai saya melihat sampai RKA nya, kalau itu nanti ternyata tidak bermanfaat dan tidak menjurus ke pemulihan ekonomi akan kita coret,” singkatnya.

Baca Juga  Antisipasi C3 dan Premanisme Personel Polsek Mangkubumi Gelar Giat KRYD
Flag Counter
Flag Counter