Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-19

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di ruang rapat DPRD Kota Tasik berlangsung acara Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-19, Jum’at (16/10/2020).

Untuk peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Tasikmalaya pada tahun 2020 ini dilaksanakan jauh berbeda dengan peringatan pada tahun-tahun sebelumnya, hanya diadakan Rapat Paripurna Istimewa saja, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhannul Ulum, Pimpinan beserta Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, Sekretaris Daerah Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Forkopimda, para Kepala OPD, para Ketua Partai Politik serta tamu undangan lainnya

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim,SH.,MH kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kota Tasikmalaya oleh Sekda Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim,SH.,MH mengatakan Undang-undang no 10 tahun 2001 merupakan dasar pembentukan Kota Tasikmalaya sebagai Daerah Otonomi dan sudah merupakan agenda Pemerintahan Kota Tasikmalaya pada setiap tanggal 17 Oktober seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya.

“Sesuai hasil rapat Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 telah diagendakan bahwa peringati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 19 pada tahun 2020 dilaksanakan pada rapat paripurna yang diadakan pada hari Jum’at 16 Oktober 2020. Dalam situasi pandemi Covid-19 sidang paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya berbeda dengan pada tahun-tahun sebelumnya. Undangan yang hadir secara langsung kami batasi jumlahnya, selanjutnya tanpa mengurangi rasa hormat untuk Bupati, Walikota dan DPRD se-Priangan Timur kami menyediakan video teleconference,” kata H Aslim.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter