Fokus Cianjur Hukum dan Kriminal

Tengah kedapatan Bawa Barang Haram Saat Demo Buruh, Tiga Orang Dibekuk Satuan Narkoba Polres Cianjur

Kontributor: Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Satuan Narkoba Polres Cianjur, Polda Jawa Barat, membekuk 3 orang pengedar narkoba berjenis obat obatan terlarang pada demo aksi masa menolak Undang Undang Omnibus Law di Depan Kantor DPRD Cianjur pekan lalu, Kamis (15/10/20).

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai di Mapolres Cianjur, mengatakan penangkapan 3 orang berinisial AU, JA dan IF pada aksi masa, dalam aksi unjuk rasa menolak Omnibus law yang diketahui membawa pil ektasi, pelaku yang juga sebagai karyawan buruh yang ikut serta pada aksi itu ditetapkan sebagai tersangka pengedar sekaligus pemakai narkoba dan narkotika.

“Narkoba jenis Ganja ini dijual kepada salah satu dan juga mungkin banyak ke para pendemo pada saat aksi unjuk rasa 678 kemarin,” katanya.

“Kemudian terhadap obat Riklona ini dijual pada saat ada arak – arakan dari pendemo dan pelaku ini sudah menunggu datangnya para pendemo lalu mengedarkannya kemudian melakukan penangkapan,”ujarnya.

Pada saat kita lihat kemarin dari pancaran wajahnya memang terlihat sangat berani dan tidak peduli terhadap yang ada didepan dan sekeliling nya.

“Inti nya mereka ingin merusak dan merobohkan pagar dengan cara didorong,” ucapnya.

Untuk pelaku lainnya masih dalam pengembangan dan dalam waktu dekat ini kita akan melakukan tangkapan terhadap pelaku – pelaku yang lain.

Para pelaku mendapatkan obat tersebut dari pabrik – pabrik yang kemudian mereka mencuri dari sana untuk diedarkan kepada para pendemo yang kita tangkap kemarin, diantaranya pelaku adalah sebagai pekerja Satpam dan Karyawan pabrik,” Diancam hukuman 5 sampai 12 tahun, penjara,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah DBD Semakin Menggila Warga Cidamar Gelar Jumsih
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?