Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Sebanyak 5 Bangunan Fisik Dilakukan Monev Oleh Wakil Walikota Tasikmalaya

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Memasuki hari ke dua pelaksanaan Monitoring Evaluasi (Monev) Pembangunan fisik konstruksi tahun anggaran 2020, Wakil Walikota Drs H.M Yusuf, melaksanakan kegiatan monev tersebut di wilayah Kecamatan Indihiang, Kamis (15/10/2020).

Sebanyak 5 bangunan fisik yang dilakukan monev oleh Wakil Walikota Tasikmalaya, antara lain Pembangunan Kecamatan Indihiang, Rehab kelas di SDN 4 Sindangpalay, Pembangunan Gedung PSC 119, Rehab Irigasi dengan panjang 116 m yang terletak di Jalan Ir H Djuanda, dan pembangunan Kantor Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya


Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf dalam keterangannya usai melaksanakan monev di pembangunan gedung PSC 119 mengatakan untuk pembangunan gedung PSC 119 yang dua lantai dengan ukuran luas bangunan 178.5 meter persegi dengan nilai Rp 969.911.000,- diakui pekerjaannya agak terlambat, sehingga progressnya masih minus 10 persen.

“Untuk itu saya minta kepada pihak ketiga termasuk pengawas yang harus betul-betul detil mengawasi pekerjaan ini karena kami Pemerintah selaku pengguna juga tidak ingin melihat pekerjaan ini dengan kualitas yang kurang bagus, jadi harus sesuai dengan bestek yang sudah ada.Koreksi yang nanti muncu karena faktor cuaca. Kalau pekerjaan ini dikerjakan siang malam progress pekerjaan bisa terkejar. Pekerjaan ini jatuh temponya tanggal 08 November. Kami pun melakukan pengecekan kualitas beton di 8 titik yang berada di lantai bawah, di lantai atas belum bisa dilakukan pengecekan, dikarenakan pengerjaannya belum lama, baru sekitar dua mingguan,” paparnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter