Fokus Bogor Pemerintahan Sosial

Puskesmas Caringin Sosialisasi Program Pemerintah Soal PSBB, Dengan 3M

Reporter : Fajar

BOGOR FOKUSPRIANGAN.ID – Pembatasan Sosial Berskala Besar pada masa transisi menuju masyarakat sehat, aman, dan produktif, UPTD Puskesmas Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sosialisasikan Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan (3M) kepada Masyarakat. Kamis (15/0/10/20).

Selain itu, Puskesmas Kec.Caringin juga membagikan 500 Pcs masker secara gratis terhadap warga masyarakat Desa Muarajaya dengan menggunakan kendaraan operasional/mobil Ambulance.

Berdasarkan keterangan dari Koordinator Imunisasi Puskesmas, Santi Susanti yang juga memimpin langsung kegiatan acara mengatakan, bahwa apa yang dilakukan merupakan bentuk dari program pemerintah, dan juga kami membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Muarajaya, dengan penuh kesabaran dan kasih sayang seperti Ibu kepada anaknya, “ucap Santi kepada Fokuspriangan.id.

Masih kata Santi, tak hanya itu, kami beserta Ibu-ibu PKK Desa Muarajaya tetap memberikan himbuan tentang betapa pentingnya protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Jelasnya.

Sementara itu, Pjs Desa Muarajaya, Iyep mengatakan, semoga program pembagian masker kepada masyarakat kami yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Caringin dapat bermanfaat, juga tidak terkena Covid-19, dan semoga Allah SWT membalas nya dengan amal ibadah yang baik.”Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter