Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Laksanakan Giat Satgas Nusantara Sekaligus Kunjungi Warga Yang Tengah Isolasi

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, laksanakan giat satgas Nusantara dalam rangka meningkatkan kehadiran Negara pada lokasi dan jam rawan. Selain giat jam rawan, kali ini sekaligus juga mengujungi dan memberikan sembako kepada masyarakat yang di duga terkonfirmasi Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah hukum Polsek Pagerageung, yang bertempat Pagerageung tengah, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/10/20).

Iptu Nandang.R.SH, Kapolsek Pagerageung, menyampaikan hari ini kita melaksanakan giat satgas Nusantara dalam rangka meningkatkan kehadiran Negara pada lokasi dan jam rawan. Selain itu kita melaksanakan pemberian bantuan sembako kepada keluarga yang diduga terkonfirmasi covid 19 yang tengah melaksanakan isolasi mandiri,”ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Kami laporkan bahwa berdasarkan informasi dari keluarga yang di duga terkonfirmasi covid 19, bahwa istri dan keluarga nya setelah dilakukan Sweb oleh Puskesmas Pagerageung dinyatakan Negatif dan untuk Sdr.DM yang dinyatakan Positif masih menunggu hasil sweb selanjutnya.”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter