Fokus Kota Tasik Sosial

Umung : Terima Kasih Kepada Tim Medis Atas Kecepatan Penanganan Pasien Keracunan Makanan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah berkurangnya jumlah pasien keracunan makanan yang dirawat di Posko Siaga yang berada di belakang Puskesmas Mangkubumi di hari ke 4, membuat rasa lega dan bahagia bagi para tenaga medis yang bekerja selama 24 jam secara bergiliran untuk memantau kesehatan para pasien yang dirawat.

Salah seorang pasien yang ditemui saat dinyatakan sembuh oleh dokter dan diperbolehkan pulang, Umung warga Cisalam RT 05 RW 04 Kelurahan Karikil mengatakan dirinya bersama putrinya yang bernama Sri Wahyuni (15) dirawat dari hari Kamis (08/10).


“Syukur Alhamdulillah saya bersama anak tidak sempat dirujuk ke Rumah Sakit seperti yang lainnya. saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak H Arif beserta tenaga medis lainnya yang begitu gigih dan tanpa pamrih berjuang sekuat tenaga dalam hal memberikan pelayanan kesehatan bagi para pasien, juga kepada mang Ade sebagai pengemudi Ambulance yang juga tanpa lelah dan siaga mengantar atau pun menjemput pasien,”katanya.

Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto S.Kep Ners menuturkan sudah kewajiban kami memberikan pelayanan prima yang terus mendampingi kepada para pasien dalam hal mengalami keracunan makanan.

“Dalam hal penanganan ini pun pihak kami dibantu pula oleh tenaga medis dari Puskesmas lainnya, relawan BPBD dan relawan Tagana, dan anggota Pramuka dalam hal akomodasi yang dibutuhkan. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, juga kepada para aghnia yang telah memberikan sumbangannya,” katanya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter