FOKUS SUKABUMI Sosial

Puluhan Toko dan Kios di Pasar Terminal Cibadak Hangus di Lahap Si Jago Merah

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Puluhahan Kios dan Toko di tempat penampungan sementara Pasar Terminal Cibadak, Minggu sore (11/10/2020) ludes terbakar, hingga memacetkan arus lalu lintas di seputar pasar Cibadak.

Kebakaran diduga akibat konsetling listrik dan api masih belum bisa dipadamkan. Api muncul dari salah satu kios yang ada di lokasi penampungan pedagang tersebut. Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. “Dapat kabar kebakaran pukul 16.45 WIB. Ada beberapa kios dan toko terbakar,” kata Ahmad salah seorang tukang ojeg.

Sementara Cuning salah seorang pengguna jalan warga Cicurug kepada Fokuspriangan.id, Minggu (11/10/2020) mengatakan, ketika melintasi pasar terminal dirinya melihat api berkobar membakar pasar yang dibangun di terminal Cibadak. “Saya melihat kobaran api membakar kios-kios yang ada di pasar tersebu, setelah itu kondisi jalan menjadi macet total,” tutur Cuning. Beberapa mobil pemadam kebakaran, ucapnya, tak lama kemudian datang untuk memadamkan api.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter