Fokus Jabar Sosial

Ormas Srikandi Pejuang Tangguh Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

Reporter : Nur Azizah

BEKASI, FOKUSPRIANGAN, ID – Organisasi Kemasyaralatan (Ormas) Srikandi Pejuang Tangguh (SPT), membantu dan berbagi terhadap sesama kepada para pengemudi ,ojol dan warga yg melalui jalan di perempatan jembatan arah Bekasi kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat 9 Oktober 2020

Sebagai motor penggerak Ormas Srikandi Pejuang Tangguh (SPT), memberikan sedikit rejekinya untuk meringankan beban masyarakat setempat dimasa pandemi Covid-19, Nuraini, salah satu penggerak SPT mengungapkan kepada awak media.

“Saya selalu diajarkan kepada kedua orang tua agar selalu menjadi pribadi yang senang membantu dan berbagi terhadap sesama, apalagi suami selalu mendukung kegiatan positif yang selalu membantu sesama,” paparnya Nuraini.

Dari kegemarannya berbagi dan membantu sesama dan mengajak teman-teman dekatnya untuk selalu membantu masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19.

“Awalnya saya hanya mengajak teman-teman dekat saja hanya beberapa orang saja dan alhamdulillah sampai sekarang anggotanya sampai kurang lebih 50 orang. SPT non Partai jadi siapa saja yg ingin bergabung disini boleh boleh saja, pastinya mendapat izin suami juga jiwa sosialnya harus tinggi karna kami disini tidak ada bayaran,” Jelasnya kepada awak media.

Walaupun usia ormas SPT masih seumur jagung alhamdulillah sudah beberapa kali melakukan giat, membagikan nasi box kepada para pengemudi ,ojol dan warga setempat.
Editor: Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter