Fokus Kota Tasik Sosial

H Murjani Peduli Pasien Kermak dan Relawan, Kunjungi Posko Puskesmas Mangkubumi

Reporter ; H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Disela-sela kesibukan sebagai Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Gerindra H Murjani,SE.,MM menyempatkan diri mengunjungi posko siaga Korban Keracunan Makanan (Kermak) di belakang Puskesmas Mangkubumi, Sabtu (10/10/2020).

Selain melihat kondisi pasien, pada kesempatan tersebut H Murjani pun memberikan bantuan.


Usai mengunjungi para pasien, H Murjani menuturkan dirinya atas nama pribadi dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya merasa prihatin akan musibah yang terjadi di wilayah Kampung Cilangge RT 01 RW 03 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi.

“Sebelumnya memohon maaf karena baru sempat datang, hal ini dikarenakan kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. Saya merasakan apa yang dirasa oleh pasien dan keluarganya akan musibah keracunan makanan (Kermak) ini. Dengan kerja keras dan kecermatan Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi bersama tenaga kesehatan yang ada di posko ini, saya sudah melihat secara langsung dan melaksanakan diskusi luar biasa dengan pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto S Kep Ners. Saya apresiasi, dengan pengalaman yang dimiliki yang awalnya pasien berjumlah lebih dari 150 orang, pada hari ketiga jumlah pasien yang mendapatkan perawatan ada penurunan jumlah. Mudah-mudahan harapan kami tidak ada penambahan pasien lagi. Kita pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim kesehatan,” ucapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter